Sunday, July 12, 2009

Harapanku...

Allahu Rabbi aku minta izin

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuatkan lalai akan adanya Engkau



Allah Rabbi


Aku punya pinta bila suatu saat aku jatuh cinta

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh



Allahu Rabbi

Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pilihlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu

Dan membuatku semakin kagum dengan-Mu



Allahu Rabbi


Bila suatu saat aku jatuh hati

Pertemukanlah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu



Allahu Rabbi


Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati

Janganlah pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu.....

No comments:

Post a Comment